Selasa, 02 November 2010

Inikah rasanya????

Kayak judul sinetron aza neh, wakakakak, ketauan, emaknya Maia jaman dulu demen nonton sinetron, soalnya ini judul sinetron lamaaaaaa banget, waktu Zaskia Adya Mecca lum pake kerudung.
Weee..... koq jadi ngelantur, lha wong mo cerita2 dikit koq, tentang rasanya abis berjauhan jarak dan waktu (halah, lebay) dengan misoa yg mudik ke Solo 3 hari.
Mama Maia : (adegan megang majalah mode) Pah, Mama potong rambut kayak gini yakz?? *was2, kuatir so pertanyaan ini cuma iseng*
Papa Maia : Boleh, bagus tuh, mau besok Papa anterin ke salon?
Mama Maia : *melongo*
Tumbeeeennnnn................. Papa Maia langsung mengiyakan bahkan mau anterin ke salon, padahal selama ini klo Mama Maia minta izin potong rambut, Papa Maia geleng2 kepala alias GA BOLEEEEHHHHH plus paling anti nemeni ke salon.
Hhhhhmmmm, kayaknya ini efek kangen coz 3 hari g di rumah, huehehehehe, moga2 g cuma sekarang aza baik2 sama Mama Maia klo lagi ada permintaan.
Hikmah dari semua ini, kita g pernah menduga atau mengetahui apa yg akan terjadi klo kita tidak mencoba, jadi, klo ada kesempatan, sapa takut untuk mencoba, apalagi bonus2nya kagak nahan deeehhhhh


Klik disini deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar